2 PEMAEN FENERBAHCE DIBERONDONG TEMBAKAN ! Selamat karena kaca anti peluru

mobilBintang Fenerbahce Mehmet Topal mengalami kejadian mengerikan di jalan raya. Mobil yang ditumpangi Topal diberondong tembakan oleh orang tidak dikenal.

Menurut laporan The Guardian, kejadian penembakan mobil Topal terjadi saat pemain 29 tahun itu bersama pemain muda Uygar Mert Zeybek berniat pulang usai berlatih di markas Fenerbahce.

Saat mobil yang ditumpangi kedua pemain tersebut berada di pintu tol di jalan utama dari Samandira, tiba-tiba orang tak dikenal yang membawa senjata api menembaki mobil Topal.

Beruntung tembakan tersebut tak membuat Topal dan Zeybek terluka. Mereka sama sekali tidak terluka karena mobil yang dikendarai memakai kaca anti peluru.

Fenerbahce marah besar melihat dua pemainnya nyaris tewas akibat serangan bersenjata. Mereka menilai serangan ini sebagai ulah teroris.

“Ini adalah serangan teroris. Kami mengutuk serangan bersenjata terhadap pemain kami dan berharap keadilan akan menang. Pemain kami beruntung melakukan perjalanan dengan kendaraan berkaca anti peluru yang mencegah cedera serius,” demikian rilis resmi Fenerbahce.

Ini merupakan kali kedua Topal merasakan serangan seperti ini. April lalu, bus tim Fenerbahce juga mengalami serangan bersenjata.(.id/HP/liputan6.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.