40 HOOLIGANS BRUGGE DAN UNITED DITANGKAP | Terlibat keributan kerusuhan

brugeAlkohol dan mabuk, adalah hal yang lumrah dilakukeun para suporter di luar negeri. Akhirnya pengrusakan jeung perkelahian sering terjadi akbat emosi mereka mengbuncah.

Sebanyak 40 hooligans Club Brugge dan Manchester United ditangkap oleh pihak kepolisian Belgia karena terlibat keributan. Kerusuhan antara suporter tersebut terjadi di Charlie Rockets Pub, Belgia, tempat pendukung Manchester United menonton tim kesayangannya melawan Club Brugge, Kamis (27/8) dini hari WIB.

Hooligans Club Brugge dikabarkan menyerang sebuah bar bernama Charlie Rockets Pub di tengah Kota Brugge. Bar tersebut adalah tempat sejumlah pendukung Manchester United yang kehabisan menonton pertandingan play-off Liga Champions leg kedua antara The Red Devils melawan Brugge di TV.

Pihak kepolisian Belgia dengan cepat melerai kedua kelompok suporter sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan. Mereka juga menangkap 15 orang hooligans Brugge dan 25 orang hooligans The Red Devils.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail, sebanyak 23 orang hooligans Manchester United telah dilepas oleh polisi tanpa dikenakan biaya. Sementara dua orang sisanya tetap ditahan untuk pemeriksaan lebih lanjut. (.id/HP/sportsatu.com)

 

 

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.