AC MILAN MENGNYIEUN DAFTAR LARANGAN BUAT BALOTELLI | Saking kontroversi

baloteliNasib naas memang keur menglanda striker Mario Balotelli. Setelah dicibir jeung dicampakan ku pelatih jeung suporter Liverpool. DI AC Milan pun, Kehadiran Mario Balotelli ternyata tak mendapat sambutan positif dari para suporter.

Hal ini terungkap dari jajak pendapat yang dilakukan acara sepakbola populer Processo del Lunedi di televisi Rai. Dari jajak pendapat itu, terungkap kalau 62 persen suporter Milan menentang kembalinya Balotelli.

Wajar saja, selain perangainya yang buruk, sejak membela Liverpool musim lalu pemain 25 tahun itu tak menunjukan tajinya di lapangan hijau. Dari 16 laga yang dimainkan bersama The Reds, ia hanya mencetak satu gol saja. Pencapaian yang buruk untuk seorang pemain yang menempati posisi striker.

Bahkan, agar Balotelli terhindar dari hal berbau kontroversial dan bisa fokus pada klub, Rossonerri membuat daftar larangan yang lumayan banyak seperti pengawasan media social, masalah gaya rambut, menggunakan pakain yang mencerminkan klub, menghentikan kebiasaan merokok dan dilarang mengunjungi klub malam. Jika melanggar salah satunya, maka ia siap dipulangkan kembali ke Anfield. (.id/HP/Tribunnews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.