ADA 6 PERUSAHAAN YANG MENGDUKUNG PIALA PRESIDEN | Hari H diumumkan !

mahakaPemilik PT Mahaka Grup, Erick Thohir optimistis turnamen Piala Presiden bergulir sAsuai jadwal dimulai tanggal 30 Agustus mendatang. Ia mengaku geus menang dukungan ti Presiden Joko Widodo.

Erick mengatakan telah berkoordibasi dengan Badan Olahraga Profesional Indonesia yang berada di bawah Menteri Pemuda Olahraga dan intsitusi yang terkait dengan penyelenggaraan turnamen bola agar bisa berjalan lancar. “Semua yang harus kami hubungi ya kita hubungi, baik di pemerintah daerah, bupati, sekwilda, semuanya,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan Mahaka Sport Intertament juga siap diaudit.”Karena ini juga penting supaya ini jadi percontohan agar yang lain juga transparan,” kata bos klub Italia Seri A, Inter Milan itu. “Nanti baru akan kita sebutkan lembaganya.”

Terkait dengan izin keamanan, Erick juga telah menemui pihak-pihak berwenang. “Saya sudah jelaskan, kita tingga tunggu saja main apa enggaknya. Tapi, insyaAllah saya yakin nawaitu kita jelas, enggak ada maksud apa-apa yang penting berjalan.”

Erick juga menegaskan tidak ada dana pemerintah untuk membiayai penyelenggaraan turnamen. “Bukan saya anti pemerintah tapi saya malas diperiksa-periksa,” ujarnya.

Ada enam perusahaan swasta yang sudah setuju menjadi sponsor turnamen. Namun, Erick belum mau menyebutkannya. “Saya hanya bisa umumkan nanti pada konferensi pers di hari H. Mereka semua mendukung karena peduli.”

Mahaka juga telah mendapatkan patner stasiun televisi swasta yang setuju menyiarkan pertandingan secara langsung. “Kalau tidak salah 38 pertandingan,” kata Erick “Mudah-mudahan berjalan baik dan menjadi tontonan yang layak, kalau bisa nonton bola serulah.” imbuhnya. (.id/HP/Tempo.co)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.