ADA APA DENGAN RUMAH TANGGA DEWI SANDRA | Sok ah nonton filmnyah

dewi sandraSegudang masalah dalam rumah tangga harus dialami oleh Dewi Sandra. Ia pun menjadi istri yang kembali tertindas. Tapi tenang saja, ini bukan kejadian nyata tapi hanya sepenggal cerita film Air Mata Surga.

Setelah sukses besar dengan sinetron Catatan Hati Seorang Istri, Dewi Sandra tampil di layar lebar sebagai pemeran utama film Air Mata Surga. Hampir sama Nyaris seperti Catatan Hati Seorang Istri, dalam Air Mata Surga Dewi kembali harus memerankan seorang istri dengan segudang masalah dalam rumah tangga nya.

Film ini merupakan adaptasi dari novel laris karya Aguk Irawan MN berjudul ‘Air Mata Tuhan: Memoar Istri Yang Menggenggam’. Film yang diproduksi oleh Tujuh Bintang Sinema ini disutradarai oleh Hestu Saputra yang pernah membesut film laris ‘Merry Riana Mimpi Sejuta Dollar’.

Seperti cerita novelnya, Air Mata Surga mengisahkan tentang seorang wanita bernama Fisha yang hidupnya sedang dirundung banyak masalah. Fisha (Dewi Sandra) menderita kanker rahim tapi justru dihina dan dibenci oleh suaminya sendiri. (.id/ADW/Bintang.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.