ADA APA DENGAN RUMPUT SIDOLIG ? | Firman Utina sangat rindu !

utinaSaking rindu kebersamaan bermaen di tim nasional yang sempat dirasakan, mengbuat gelandang Persib Bandung, Firman Utina, memendam kerinduan terhadap tim nasional. Dia berharap konflik sepak bola nasional segera berakhir sehingga Indonesia bisa kembali tampil pada ajang internasional.

Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram milik Firman. Ia mengenang kiprahnya dengan seragam Merah Putih melalui empat foto ketika mengenakan seragam timnas pada Selasa (26/8/2015).

Firman tak memungkiri beberapa foto tersebut memang menunjukkan kerinduannya terhadap tim nasional Indonesia. Pasalnya, timnas Garuda tengah vakum seiring sanksi FIFA terhadap PSSI.

Dia pun menganalogikan kondisi sepak bola nasional seperti rumput lapangan Sidolig, yang dulu hijau tetapi kini tak terawat. “Coba lihat, sudah tidak ada rumput di sini. Melihat rumput saja jadi sinyal tidak bagus,” kata Firman.

“Siapapun itu di timnas, saya kangen. Saya ingin gairah sepak bola nasional kembali muncul,” lanjut pemain berusia 33 tahun ini.

Firman terakhir kali berseragam tim nasional pada AFF Cup 2014 di Vietnam. Perjalanannya bersama merah putih diwarnai 53 pertandingan dan lima gol. (.id/HP/Kompas.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.