AHSAN MENGRASA KAGET DIGUYUR BONUS 500 JUTA ! Bersyukur prestasinya di apresiasi

ahsan bonusJuara Dunia Bulutangkis 2015, Muhammad Ahsan, mengrasa kaget diguyur bonus prestasi sebesar Rp 500 juta dari Djarum Foundation. Bonus ini diserahkan kepada Ahsan di sela-sela peresmian Gedung Olahraga (GOR) Djarum di Kota Magelang Jawa Tengah, Jumat (21/8/2015) malam.

Setelah mendapat bonus itu, Ahsan mengaku belum ingin membelanjakan uangnya waktu dekat ini. Dia justru ingin menyimpannya sebagai modal bisnis saat dia gantung raket kelak.

“Bersyukur, prestasi saya telah diberi apresiasi. (Uangnya) mau ditabung dulu. Buat modal bisnis setelah berhenti (bermain bulu tangkis),” kata Ahsan.

Namun demikian pria kelahiran Palembang 9 Juli 1987 itu belum memiliki pandangan terhadap bentuk usaha yang hendak dirintisnya kelak. “Belum tahu juga sih, masih lama, jadi disimpendulu aja,” kata Ahsan.

Pada kesempatan itu, Ahsan yang dipasangkan dengan Hendra Setiawan itu berterimakasih kepada pihak yang telah memberikan perhatian terhadap dia. Dia berharap penghargaan macam ini bakal menjadi pemicu untuk terus mengukir prestasi lebih besar di masa mendatang.

“Saya juga ingin memberikan semangat kepada generasi muda bulutangkis, bahwa dengan olahraga ini selain bisa mengharumkan nama bangsa tetapi juga bisa memberikan dukungan materi,” papar Ahsan. (.id/HP/Kompas.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.