AHSAN/HENDRA : AGUSTUS 2015 BULAN SPESIAL | Juara Dunia dan ultah !

ahsanUsai memenangkan Kejuaraan Dunia 2015, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menatap Olimpiade 2016. Meski mengejar poin, tak semua turnamen akan diikuti Ahsan/Hendra.

Ahsan/Hendra suskes mengulangi pencapaian tahun 2013 ketika memenangkan Kejuaraan Dunia yang digelar di Guangzhou, Tiongkok.Target selanjutnya bagi Ahsan/Hendra adalah Olimpiade 2016 yang akan digelar di Rio de Janeiro, Brasil. Mereka masih membutuhkan banyak poin mengamankan satu tiket ke Olimpiade.

Untuk itu, Ahsan/Hendra harus tampil di beberapa turnamen tersisa tahun ini demi mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Tapi, bukan berarti semua turnamen akan diikuti.

“Pengiriman Ahsan/Hendra ke turnamen akan diatur. Tak bisa semua turnamen diikuti. Kita harus pilih-pilih dan berhitung berapa poin yang dibutuhkan untuk bisa ke Olimpiade,” kata pelatih Ahsan/Hendra, Herry IP.

“Kami dari tim pelatih inginnya bukan hanya Ahsan/Hendra yang ikut ke Olimpiade. Masih ada Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Di sisa tahun ini, turnamen yang akan diikuti adalah Jepang, Korea, Tiongkok, Hong Kong, Denmark, Prancis, dan BWF Super Series Finals,” tambahnya.

Gelar Juara Dunia yang diraih Ahsan/Hendra menjadi kado manis untuk HUT RI ke-70 yang jatuh 17 Agustus.

“Ini gelar buat bangsa . Terima kasih untuk Ahsan/Hendra. Saya memang berharap Ahsan/Hendra juara untuk kado ulang tahun saya juga 21 Agustus ini. Hendra juga nanti ulang tahun 25 Agustus,” tandasnya. (.id/HP/inilah.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.