AKSI PERKENALAN KOVACIC MENGMALUKAN | Mengnyapa fans pake bahasa catalan !

kopacicSetiap pemaen pasti ingin ninggalkeun kesan mengdalam kepada fans saat sesi perkenalan. Namun, apa yang dilakukan Mateo Kovacic di sesi perkenalan bisa saja membuat fans Madrid membencinya.

Sesi perkenalan Kovacic dilakukan pada Kamis 20 Agustus 2015. Mengambil tempat di salah satu ruangan Stadion Santiago Bernabeu, kubu Los Blancos memperkenalkan secara resmi pemuda 21 tahun tersebut ke publik.
Fans yang hadir cukup banyak. Begitu pula para pewarta.
Awalnya, tak ada yang aneh dalam sesi perkenalan. Tapi, saat Kovacic naik ke panggung, fans mulai menaikkan alis mereka.
Usut punya usut, Kovacic menyapa fans Les Merengues dengan bahasa Catalan. “Bon dia a tots” atau yang berarti “Apa kabar semua”, seperti dilansir 101GreatGoals, diucapkan oleh Kovacic untuk menyapa fans Madrid.

 

Suasana sempat hening sejenak. Entah sadar atau tidak atas kesalahan yang dibuatnya, pemain asal Kroasia tersebut tersenyum ke arah para penonton yang hadir.
Bukan ini saja kesalahan yang dilakukan Kovacic di hari pertamanya bergabung ke Madrid. Usai mengikuti sesi latihan perdana, Kovacic sempat kesasar. Mobilnya masuk ke jalur satu arah.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.