ALBUM KALI INI TANPA LAGU CINTA | Ellie Goulding bermain konsep yang berbeda

ellie-goulding-heavy-crownEllie Goulding boleh saja menjadi salah satu musisi yang jago membuat sebuah lagu cinta. Hits Love Me Like You Do merupakan salah satu bukti nyatanya. Lagu ini bahkan sukses masuk ke dalam nominasi MTV Video Music Awards untuk kategori video penyanyi wanita terbaik.

Bila selama ini Ellie Goulding dikenal lewat lagu-lagu cinta, hal berbeda nampaknya akan tersaji di album barunya nanti. Penyanyi 28 tahun mengungkapkan jika dirinya tak lagi menulis sebuah lagu cinta lagi.

Selain bermain dengan konsep yang berbeda, album terbaru Ellie Goulding nanti juga bakalan memberikan warna musik yang baru. Untuk itu, dua produser kondang yaitu Max Martin dan Greg Kurstin digandeng untuk ikut bergabung di proyek ini.

Karya ini nantinya bakalan menjadi album ketiga dari Ellie Goulding menyusul HALCYON DAYS yang diluncurkan pada tahun 2013 silam. Tak perlu menunggu lama, Ellie Goulding juga sudah berencana untuk merilis album terbarunya tersebut pada tahun 2015 ini. (.id/ADW/kapanlagi.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.