ANDRESSA URACH : SAYA SELINGKUHAN RONALDO ! Maafin Aku, Irina Shayk

bumbumKisah betapa mata keranjangnya bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kian terungkap. Kini, seorang model seksi asal Brasil bernama Andressa Urach, menuturkan cerita Ronaldo yang berselingkuh ketika masih berpacaran dengan Irina Shayk.

Seperti dilansir Daily Mail, Andressa mengaku menjadi salah satu wanita selingkuhan Ronaldo. Padahal, kala itu Ronaldo masih berstatus sebagai kekasih dari supermodel asal Rusia tersebut.

Alasan Irina putus dari kapten Portugal itu tak lain karena Ronaldo diketahui jauh dari kata setia. Irina dikabarkan mengetahui perilaku sang kekasih dan memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan Ronaldo pada awal 2015.

Pernyataan Irina yang menyebut Ronaldo memiliki selusin selingkuhan diamini Andressa Urach. Bahkan, model yang juga dikenal dengan nama Miss Bumbum tak segan mengisahkan bagaimana Ronaldo mengkhianati Irina dengan perselingkuhan lebih dari 10 wanita.

Kisah selingkuh Ronaldo yang kontroversial pun dia tulis dalam buku otobiografi yang akan segera ia luncurkan dalam waktu dekat. Bukan tak mungkin, ini juga strategi agar buku otobiografi Andressa Urach laku di pasaran.

Ronaldo saat ini masih belum menemukan pengganti Irina sebagai kekasih. Sementara itu, Irina sekarang telah menjalin hubungan yang serius dengan aktor Hollywood, Bradley Cooper. (.id/HP/liputan6.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.