APRESIASI GOOGLE UNTUK HUT RI KE-70 | Aplikasi android karya anak bangsa

aplikasi indoMEMPERINGATI Hari Kemerdekaan Indonesia ke-70, Google ingin memberikan apresiasi bagi anak-anak bangsa yang berhasil menciptakan dan mengembangkan aplikasi populer di Google Play.

Toko aplikasi online Google Play Store terus membantu pengembang-pengembang lokal di Indonesia untuk menunjukkan kreasi mereka kepada dunia, sekaligus membantu memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para pengguna smartphone.

Berikut lima aplikasi Android populer karya anak bangsa:

1. Wisata Lokal, Bagi yang berencana untuk menjelajahi Tanah Air, aplikasi ini memiliki informasi yang komprehensif mengenai destinasi wisata lokal.

2. Qlue adalah aplikasi media sosial yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melaporkan dan mendiskusikan masalah pada lingkungan sekitar mereka, seperti sanitasi dan jalan rusak.

3. PicMix membuat pengalaman berbagi foto ke media sosial dan aplikasi chatting lebih menyenangkan, dengan fitur frame dan stiker yang kreatif.

4. Go-Jek di Android membuat pengalaman ini menjadi dua kali lipat lebih nyaman, cepat, dan mudah diakses.
5. Traveloka juga memiliki faktor lain yang membuatnya sangat populer bagi pengguna Android, yakni adanya informasi tampilan harga net. (.id/ADW/inilah.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.