AREMA GIRANG, PERSIB AKAN BAWA TIM TERBAIK | 100 juta buat fee Persib ?!

arema mlManajemen Arema Cronus memberikan apresiasi dengan kebijakan Bandung yang membawa skuad terbaik mereka keur melakoni pertandingan persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Selasa (11/8).

Persib telah mengirimkan nama-nama pemain yang akan dibawa ke Malang untuk laga persahabatan memperingati ulang tahun ke-28 Singo Edan tersebut. Dari daftar yang diberikan, hanya nama Makan Konate dan Vladimir Vujovic yang tidak tercantum.

Untuk pertandingan persahabatan ini, Arema disebut-sebut harus merogoh kocek hingga Rp100 juta untuk fee Persib. Nilai itu belum termasuk akomodasi, dan biaya perjalanan Persib menuju ke Malang.

“Saat ini oleh Arema masih dipesankan tiket dari Bandung ke Malang. Untuk pulangnya masih belum tahu, karena mereka akan menjalani uji coba di Semarang, atau Bandung,” jelas Ruddy.

Menurut Ruddy, duel antara Arema dan Persib sarat prestise. Dari tiga pertemuan di musim lalu, Arema tak bisa mengalahkan Persib, dan hanya mencatat satu imbang, serta dua kekalahan. Meski bisa dibalas di final Inter Island Cup, Arema tidak ini kalah lagi dari Persib.

Sementara itu, pelatih Arema Suharno tetap akan menurunkan komposisi terbaik. Arema bakal berisikan skuat juara di Banyuwangi, dan akan dibantu beberapa pemain yang absen di laga sebelumnya. Salah satu bantuan yang dianggap mumpuni adalah hadirnya dua pemain asal Bali, I Gede Sukadana dan I Kadek Wardhana. (.id/HP/goal.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.