ARSENAL MENANG AKIBAT GOL BUNUH DIRI ! Wenger senang dan puji pemaen

arsenalManajer Arsenal, Arsene Wenger, mengnilai kemenangan timnya atas Crystal Palace, Minggu (16/8/2015) kamari, tak lepas kekalahan yang diterima West Ham United pada pertandingan pekan . Gol akrobatik Oliver Giroud pada menit ke-16 dan bunuh diri Damian Delaney pada menit ke-55. serta gol balasan tuan rumah dicetak oleh Joel Ward pada menit ke-32, menjadikan skor akhir 2-1.

“Saya sangat senang bisa meraih tiga poin. Andai hanya menuai nol poin dari dua pertandingan, tentu akan membuat kami dalam posisi yang lebih sulit,” ujar Wenger seusai pertandingan kepadaBBC.

“Pekan lalu, kami seolah bermain santai dan menganggap akan bisa memenangi pertandingan. Namun kali ini, kami benar-benar bermain serius sejak menit pertama hingga akhir,” tutur manajer asal Perancis itu.

Menurut Arsene Wenger, para pemain menyadari ambisi besar klub. “Karena itu, mereka tampil penuh komitmen seperti ditunjukkan pada laga ini,” ucap dia.

Sang Profesor juga memuji Alexis Sanchez yang bermain sejak menit pertama. “Dia belum 100 persen fit. Namun, motivasi dia 100 persen. Untuk beberapa kesempatan, (motivasi) itu sudah cukup,” kata Wenger. (.id/HP/Tribunnews.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.