ATEP : HASIL KEMAREN BUAT KAMI TIDAK BERARTI APA-APA| Santai sajah

atepGelandang serang Bandung, Atep menanggapi santai kekalahan klubnya oleh Arema di duel laga juara, Selasa 11 Agustus malam. Pemain asal Cianjur ini mengnilai laga tersebut sebagai ajang pemanasan menjelang Piala Presiden yang akan berlangsung dalam waktu dekat.
Atep mengaku, dengan persiapan yang mepet dan stamina yang belum fit 100 persen, Persib masih mampu memberikan perlawanan sengit. Dan hasil kemarin buat kami tidak berarti apa-apa, karena kan persiapan  kami juga baru seminggu.

Atep menilai, konsesntrasi rekan-rekannya saat ini belum sempurna terpenuhi. Terlebih, Persib harus kebobolan di menit-menit awal babak pertama usai striker Arema, Samsul Arif mampu menjebol gawang I Made Wirawan saat pertandingan memasuki menit ketiga.

Namun, diakui Atep, hal tersebut lumrah terjadi pasalnya skuat Maung Bandung sudah cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan, terlebih lawan yang dihadapi yakni Arema yang notabanenya pesaing Persib dalam perebutan gelar juara musim lalu. (Bobotoh.id/HP/Metrotvnews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.