ATEP : KALAU TIDAK ADA JANJI, TIDAK BERANI NAGIH ! Kita ingin klarifikasi saja

atepKapten Bandung, Atep, bercerita alasan kenapa timnya menagih janji Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, terkait bonus karena menjuarai ISL musim lalu. Kondisi sepakbola nasional saat ini jadi alasan utama.

“Kita tahu kondisi sepakbola kita saat ini seperti apa. Buat kami bonus ini sangat berarti,” kata Atep.

Bonus senilai Rp1,5 miliar itu jika cair nantinya akan dibagikan untuk anggota tim Persib. Meski belum mengetahui masing-masing akan mendapat jatah berapa, jumlahnya diperkirakan cukup besar.

Terlebih saat ini kondisi keuangan para pemain Persib juga sedang goyang karena terhentinya kompetisi. “Saat ini kondisi uang segitu sangat besar. Bonus itu sendiri kan janji dari Gubernur. Kalau tidak ada janji, kami tidak akan berani menagih,” tuturnya.

Rencana mempertanyakan bonus tersebut sebenarnya sudah ada setelah Persib melakoni laga kontra Arema Cronus beberapa waktu lalu. Tapi Atep dan bersama pelatih Djadjang Nurdjaman baru bisa datang ke Gedung Sate siang kemarin. Itu pun tidak bertemu Gubernur karena yang bersangkutan berada di Bogor.

“Kita ingin klarifikasi sekaligus mempertanyakan kapan (bonus) bisa cair,” ucap pemilik nomor punggung tujuh.

Ia pun berharap bisa bertemu dengan Aher di kemudian hari agar persoalan yang ada segera tuntas. Selain itu, ia dan skuad Persib ingin bersilaturahmi dan meminta restu pada Aher karena akan berlaga di Piala Presiden. (.id/HP/okezone.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.