ATEP RIZAL : KEBERSAMAAN BISA KUMPUL | Status bisa menyusul

ateppStatus belum terikat dengan kontrak anyar, bagi Atep tidak begitu dipermasalahkan. Bisa berkumpul saja sudah senang, apalagi ada pertandingan. Uang itu hanya plusnya buat kami, yang penting kebersamaan dan persiapan menuju pertandingan yang resmi. 

Manajemen masih mau melihat kepastian penyelenggaraan Piala Presiden, turnamen yang sebelumnya bernamakan Piala Indonesia Satu lebih dulu. Pemain kemungkinan baru dikontrak apabila ada kejelasan.

Pemain sendiri sebelumnya ditawarkan pembayaran per pertandingan. Itu berlaku menyambut laga uji coba melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, 11 Agustus 2015.

Sementara itu, manajemen Persib dikabarkan akan memberikan keputusan terkait nasib pemain pada 15 Agustus. “Untuk Piala Presiden seperti apa, manajemen sebelumnya memberi banyak pilihan dan belum diputuskan,” terang Atep.

“Nanti pada 15 Agustus akan ada keputusan antara pemain dengan manajemen. Untuk sementara, kami berjalan di mana fee per pertandingan,” sambung Atep. (.id/HP/sportsatu.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.