ATLETICO MADRID SIAP MENGGUNCANG BARCA DAN MADRID | Kans juara tinggi

atleticoMeski kahilangan banyak pemaen bertalentanya, Atletico Madrid telah mendatangkan pengganti berkelas dan dianggap kapabel bersaing jeung Barca dan Madrid di trek juara la liga musim ini.

Barcelona dan Real Madrid. Real Madrid dan Barcelona. Dua klub raksasa itu senantiasa menempati posisi teratas di bursa calon juara pada setiap gelaran Primera Division Spanyol, tak terkecuali temporadater anyar 2015/16.

Bicara sejarah maupun kekuatan terkini, tak dimungkiri bahwa duo elite itu paling superior dibandingkan yang lain, tak hanya di ajang lokal tapi juga kontinental. Lalu tak adakah kans bagi klub di luar Barca-Madrid untuk menjadi kampiun?

Tak perlu menengok terlalu jauh ke belakang buat mencari jawabannya. Baru tahun lalu Atletico Madrid mendobrak kemapanan duopoli tersebut, dan mereka pun mengunci titel di Camp Nou dengan menahan imbang sang tuan rumah 1-1.Hasilnya, dan menurut hasil polling, Los Colchoneros mengantungi suara terbanyak dengan persentase hampir menyentuh 67 persen.

Di bawah Atleti, muncul nama Sevilla (12,3 persen) yang menunjukkan determinasi dahsyat untuk mengejar defisit empat gol dari Barcelona di Piala Super UEFA sebelum dipaksa menyerah 5-4 melalui perpanjangan waktu.

Membuntuti di posisi ketiga adalah klub yang telah mempermalukan Barca di ajang Supercopa de Espana dan akan menjadi lawan pertama Lionel Messi cs. pada jornada pembuka La Liga, Athletic Bilbao, dengan 11,9 persen suara. Valencia disusul Villarreal melengkapi lima besar. (.id/HP/Goal.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.