ATLETICO SIAP MENJADI PERUSUH LAGI | Diantara dominasi Barca dan Madrid

Satleticoempat tampil gemilang di musim 2013-2014, sinar Atletico Madrid sedikit mengredup pada musim 2014-2015. Akan tetapi, hal tersebut tidak membuat banyak orang lantas menglupakan Atletico dari peta persaingan La Liga musim 2015-2016.

Tak sedikit pihak yang memprediksi Atletico dapat kembali menjadi ancaman untuk “membuat rusuh” dominasi Barcelona dan Real Madrid di La Liga musim ini. Hasil positif yang didapat pasukan Diego Simeone dalam pertandingan-pertandingan pramusim diyakini dapat menjadi bekal yang baik untuk mengarungi kompetisi 2015-2016.

Peningkatan performa tentu sangat dibutuhkan Atletico agar benar-benar bisa tampil kompetitif sepanjang musim ini. Untuk mewujudkan hal tersebut, pelatih Diego Simeone dinilai harus bisa memaksimalkan kekuatan dan membangun mental pemenang dalam skuadnya.

Tapi bagaimana pun, Atletico masih dianggap sebagai tim ketiga yang paling berpotensi menjuarai La Liga musim ini. Dibandingkan dengan tim-tim lain, pasukan yang bermarkas di Stadion Vicente Calderon itu diyakini memiliki peluang paling besar untuk merusak dominasi El Barca dan El Real, layaknya yang terjadi pada musim 2013-2014. (.id/HP/okezone.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.