AVRIL LAVIGNE DI 1989 WORLD TOUR | Taylor Swift kerap menghadirkan teman-temannya

taylor-swift-avril-lavigne-instagramSukses menciptakan album yang fenomenal, Taylor Swift pun lantas melanjutkannya dengan tur konser. Semakin spesial karena Taylor Swift kerap menghadirkan teman-temannya yang selalu berbeda di setiap panggung.

Mulai dari gang wanitanya seperti Cara Delevingne, Gigi Hadid,Kendall Jenner, sampai Lorde, nama seperti Joan Baez dan Alanis Morisette pun rupanya tak luput dari ajakan Tay-Tay ke atas panggung. Nah, kali ini kekasih dari Calvin Harris itu punya teman baru lagi.

Avril Lavigne jadi artis berikutnya yang pernah tampil bersama Taylor Swift di konser 1989 World Tour. Taylor Swift sendiri sempat memuji salah satu hits single Avril Lavigneyang berjudul Complicated. Lewat Twitter pribadinya, Taylor Swiftmenyebut kalau lagu itu adalah salah satu lagu pop terbaik yang pernah ada.

 

Sebelumnya Avril sempat mengkritik komentar tentang momen sejumlah artis dan dirinya yang dibandingkan dengan Taylor Swift di Twitter. Walau begitu, kekasih dari Chad Kroeger ini sepertinya sudah melupakan hal tersebut dan memilih untuk tampil di 1989 World Tour. (.id/ADW/kapanlagi.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.