AWAS ADA UNDANGAN PALSU DARI PSSI | Pembukaan Piala Presiden

pssiAwas ada undangan palsu dari PSSI keur menghadiri acara pembukaan Piala Presiden. Undangan nu resmi adalah yang dikeluarkan oleh pihak istana !

PROMOTOR turnamen Piala Presiden 2015, dianggap tidak bertanggungjawab dengan undangan pembukaan yang disebut-sebut telah disebarkan PSSI. Pasalnya, undangan untuk acara pembukaan tersebut hanya diurus oleh pihak Istana.

“Undangan acara pembukaan Piala Presiden 2015 yang resmi hanya diurus pihak Istana. Saya sudah berkomunikasi dengan pihak promotor, dan mereka pun menyatakan tidak bertanggung jawab dengan undangan gelap yang disebar atas nama PSSI,” ujar anggota Tim Transisi, Zuhairi Misrawi seperti dikutip Sportanews.com.

Karena itu, Zuhairi menegaskan, yang nantinya bisa masuk ke tempat acara di Stadion Ngurah Rai, hanyalah para tamu yang membawa undangan. Sedangkan yang membawa undangan dari PSSI yang statusnya masih beku, tidak akan bisa masuk.

“Aparat keamanan akan memeriksa dan menjaga ketat di pintu masuk. Pengurus PSSI yang belum diakui dan undangan yang membawa undangan atas nama PSSI, tidak akan bisa masuk,” tegas Zuhairi.(.id/HP/galamedianews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.