BAD BLOOD VS MOONLIGHT | Taylor dan Ariana Siap Bersaing

ariana taylorDua penyanyi wanita paling diminati saat ini, Ariana Grande dan Taylor Swift telah siap mengibarkan bendera perang. Bukan terlibat permasalahan pribadi, melainkan keduanya sama-sama mengumumkan judul single baru mereka.

Karena besarnya pengaruh kedua diva tersebut, sangat memungkinkan persaingan di tangga chart akan mengerucut kepada keduanya. Taylor Swift akan siapkan single dari album 1989, sementara para fans Ariana Grande siap menyambut lahirnya album baru ‘Moonlight’.

Taylor Swift terlebih dahulu mengumumkan judul lagu yang jadi ‘penerus’ Bad Blood yang sensasional. Melalui Twitternya penyanyi country ini berbagi kabar gembira kepada 61 juta followersnya. Lagu Wildest Dreams akan menjadi senjata utama Taylor Swift selanjutnya.

Di sisi lain label Ariana Grande telah mengabarkan bahwa lagu berjudul Focus On Me akan mengawali album ‘Moonlight’ yang diperkirakan launching di penghujung tahun ini.

Memasuki album ketiga, Ariana Grande semakin serius dengan yang dibuatnya. Tak hanya sebagai penyanyi, cewek bersuara tinggi ini juga terlibat dalam penulisan beberapa lagu dan aransemennya.

Siapakah yang akan memenangkan ‘pertarungan’ panas ini? Taylor Swift jelas punya kekuatan lebih dengan teman-teman artis dan produser yang keren. Akan tetapi kekuatan Ariana Grande juga tak bisa dipandang sebelah mata. Kita nantikan saja kejutan dari kedua diva cantik ini. (.id/ADW/Bintang.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.