BALAPAN INDIANAPOLIS BERJALAN BERAT | Berkat suhu dan kelembapan nu tinggi

indianapolisPembalap Valentino Rossi mengaku kecewa ngan mampu finis katilu di Indianapolis Motor Speedway, Amerika Serikat Cuaca nu panas dengan kelembapan nu tinggi, The Doctor mengrasa kasulitan dalam menjalani pekan balap. 

“Saat Jorge Lorenzo mempimpin dan saya berada di posisi keempat, saya bisa kehilangan 12 poin. Saya sudah berusaha keras karena balapan berjalan berat berkat suhu dan kelembapan yang tinggi. Tapi saya senang karena balapan ini seru dan ritme balap saya baik,” ujarnya melalui pernyataan tim.

Saat ini Rossi masih memimpin pebalap dengan 195 poin, hanya unggul sembilan poin dari Lorenzo yang finis di posisi kedua. Pebalap Italia berusia 36 tahun inipun bertekad comeback di MotoGP Ceko yang digelar di Automotodrom Brno akhir pekan nanti.

“Masalah saya adalah saat kualifikasi dan sesi latihan. Kami lamban dalam menemukan setup yang tepat. Start dari baris ketiga jelas selalu berat. Untung saya melakukan start yang baik dan melaju cepat di lap-lap pertama. Andai posisi start saya lebih tinggi, mungkin saya bisa menempel Marc Marquez dan Jorge sampai finis,” tutup Rossi. (.id/HP/merdeka.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.