BALLOTELI : SABAR DAN HASILNYA AKAN SEGERA TIBA | Saya akan kembali !

BALLOejak Balotelli digaet Liverpool AC Milan pada 21 Agustus 2014. Kahadiran penyerang Italia ini diharapkan dapat menggantikan peran Luis Suarez nu hengkang ka Barcelona. Akan tetapi, Balotelli tampil melempem bersama skuad Si Merah. Tina 28 pertandingan nu dijalani di seluruh ajang kompetisi, Balotelli ngan mengcetak opat gol. Dia terpaut salapan gol ti Steven Gerrard nu berposisi sebagai gelandang.

Mario Balotelli mulai buka suara terkait kalanjutan karirna di Liverpool. Penyerang asal Italia itu mengnyebut seluruh pihak harus bersabar. Dia yakin bakal kembali ke performa terbaik.

Minim kontribusi membuat manajemen Liverpool ingin menjual Balotelli ke klub lain pada bursa transfer awal musim ini. Sayang, klub-klub besar Eropa tak ada yang mau menampung mantan pemain Inter Milan tersebut.

Sedangkan Sampdoria yang tertarik meminang pemain berusia 25 tahun itu meminta potongan harga. Il Samp hanya sanggup menebus Mario Balotelli dengan nilai 7 juta euro dari 10 juta euro yang dibanderol Liverpool. Alhasil hingga kini, kesepakatan tersebut tak terealisasi.

Gagal dilepas ke klub lain, Balotelli ditepikan dari skuat inti Liverpool. Selain tidak ikut dalam tur pramusim The Reds, pemain bernomor punggung 45 itu juga tak masuk dalam daftar pemain saat menghadapi Stoke City di laga perdana Premier League, akhir pekan kemarin.

Meski ‘terbuang’ dari Liverpool, Balotelli memilih bungkam. Namun kali ini, kesabaran Balotelli telah habis. Dia pun meluapkan unek-uneknya di akun Twitter pribadi ‏@FinallyMario.

“Sabar dan hasilnya akan segera tiba. Percaya pada saya atau tidak! Apa yang sudah kalian lakukan?” tulis Balotelli. (.id/HP/bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.