BANYAK IBLIS BERSEMAYAM DI OTAK BALOTELLI ! | Karena banyak kontroversi

baloh.Mario Balotelli memang tak pernah lepas dari kontroversi. Sikap bengalnya di luar lapangan tak berbanding lurus dengan prestasinya di lapangan hijau.

Sikap bengal Balotelli kian menjadi ketika bergabung bersama Manchester City 12 Agustus 2010 lalu. Super Mario pernah membakar kamar mandinya dengan petasan, melempari para pemain muda City yang tengah berlatih dengan darts (anak panah mini), sengaja menabrakkan mobil super mahalnya, hingga berkelahi dengan pelatih Roberto Mancini.

Tak ayal, Balotelli sering dihujani berbagai kritik pedas. Salah satu yang melontarkan kritik cukup tajam adalah legenda hidup West Ham United, Paolo Di Canio, yang juga memiliki sifat bengal semasa masih jadi seorang pemain.

“Banyak iblis yang bersemayam di otaknya. Dia masih muda, secara fisik dia kuat. Dia adalah atlet natural yang luar biasa, tapi tidak pernah menggunakan potensinya yang besar. Ia hanya sibuk pada jejaring sosial dan menjadikan sepak bola sebagai alat untuk menjadi selebriti,” imbuh Di Canio.

Di Canio juga melihat sudah banyak pelatih yang coba mengubah sikap Balotelli, namun tak berhasil. Bahkan, pelatih sekeras Jose Mourinho atau Roberto Mancini saja gagal mengubah watak bengal Super Mario.

“Banyak manajer yang telah coba mengubah dia. Mancini adalah ayahnya di sepak bola, tapi bahkan ia sekarang tidak ingin kembali ke Inter,” lanjut Di Canio.

“Mourinho memahaminya sejak awal. Dia adalah pembaca karakter pemain yang sangat baik. Dia sudah melihat tidak bisa mengubah pemain ini (Balotelli). Sekarang usianya sudah 25 tahun, ia harus mengubah diri sendiri dan tidak bisa mengandalkan orang lain untuk membantunya,” tutup Di Canio. (.id/HP/bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.