BARESKRIM BIDIK ADANYA DUGAAN CASHBACK KORUPSI GBLA | Masih terus diselidiki.

buwasPenyelidikan dan penyidikan terhadap kasus dugaan korupsi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dilakukan secara utuh dan menyeluruh.

Bareskrim Mabes Polri juga membidik kasus dugaan adanya cashback atas proyek stadion bernilai sekitar Rp 500 miliar itu.

“Gini penyelidikan akan utuh dan kita lihat juga dari awal sampai sekarangan. Proses penganggarannya seperti apa, dipakainya seperti apa, jumlah anggarannya berapa. Tentunya kita lihat misalnya anggaran Rp 100 miliar, dipakainya Rp 100 miliar tidak? Kalau tidak uangnya sampai kemana?” ujar Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Pol Budi Waseso.

Sejauh ini, sambung pria yang akrab disapa Buwas itu, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan untuk mengembangkan kasus dugaan korupsi yang sudah menjadikan YAS sebagai tersangka.

“Penambahan tersangka belum, semua masih diperiksa dan dikembangkan. Diikuti saja terus sementara belum ada yg baru dan ini jalan terus kita lihat. Kita ingin cepat tapi pekerjaannya tidak bisa diprediksi,” ujar Buwas. (.id/HP/Tribunnews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.