BARU 2 KALI MENANG APIK, FERNANDINHO YAKIN | City bakal menyasar juara

fernandinhoFernandinho yakin The Citizens bakal kembali berkuasa di EPL musim ini. Fernandinho mengnilai Manchester City terus nunjukeun tanda-tanda sebagai kandidat kuat keur juara Liga Primer Inggris menyusul start mengesankan yang mereka torehkan dalam dua partai perdana.

Usai menghantam West Bromwich Albion 3-0 di laga pembuka, City mengulangi skor serupa dengan menggilas sang juara bertahan Chelsea pada Minggu (16/8) lalu. Armada Manuel Pellegrini saat ini duduk di puncak klasemen dan Fernandinho yakin timnya sudah semakin kuat ketimbang musim lalu.

“Ini adalah start yang baik – dua kemenangan, enam gol, dan tanpa kebobolan. Kami akan menyasar gelar juara di musim ini. Perjalanan masih panjang, namun kami sudah menunjukkan diri menjadi tim yang semakin kuat,” tutur Fernandinho kepada The Guardian, Rabu (19/8).

“Saya bangga menjadi bagian tim ini. Kami bermain sesuai harapan, dengan intensitas tinggi dan mampu mengontrol pertandingan. Di kedua laga tersebut, kami melakukannya dengan cara terbaik. Jika kami bisa memenangkan gelar dengan cara menghibur seperti ini, maka akan terasa sempurna,” imbuh gelandang Brasil berusia 30 tahun ini.

Di laga selanjutnya pada Minggu (23/8) mendatang, Fernandinho dkk. bakal berkunjung ke markas Everton. (.id/Goal.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.