BEKAMENGA MASIH MILIK TROYES | Teu jadi hengkang ka klub Turki

beckamengaStriker Troyes yang juga mantan penyerang , Christian Bekamenga, ternyata masih berpeluang tampil di Ligue 1. Hal itu karena dirinya tidak jadi hengkang ke klub Turki, Karbukspor, yang berlaga di divisi dua liga Turki, 1. Lig.

Christian Bekamenga tidak jadi pindah klub berdasarkan pernyataan klub pada Jumat (31/7). Disebutkan bahwa tidak tercapai kesepakatan untuk transfer Bekamenga. Hal itu membuat Presiden Troyes, Daniel Masoni, meminta Bekamenga kembali ke klub.

Christian Bekamenga sebelumnya sudah dikabarkan hijrah ke Karabukspor. Ia dikabarkan dijual dengan harga sekitar 500-700 ribu euro (7,4-10.3 miliar rupiah).

Bekamenga sepertinya tidak jadi pindah klub karena masalah cedera yang dialaminya. Bekamenga diduga masih mengalami masalah engkel. Cedera itu membuatnya hanya bermain di sembilan laga bersama Troyes di Ligue 2 dengan torehan dua gol.

Bekamenga bukan nama asing di telinga pecinta Indonesia. Ia tercatat pernah membela pada Liga Indonesia 2007. Meski hanya setengah musim, Bekamenga menorehkan 11 gol untuk Maung . (.id/HP/sportsatu.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.