BERAPAPUN UANG YANG DATANG DARI INGGRIS | Saya tetap di Barca !

Ambisi Manchester United mendatangkan bintang Barcelona, Neymar, dipastikan pupus. Neymar sudah menegaskan tak tertarik pindah ke MU meski sudah disodorkan kontrak yang mahal.

Belakangan ini, MU diberitakan sangat tertarik mendorong Neymar. Media-media Inggris dan Spanyol meyakini Setan Merah sudah melayangkan tawaran yang sangat besar kepada Barca demi bisa mendatangkan Neymar.
Angka tawaran yang beredar di media berada di kisaran £140 juta atau setara Rp3,1 triliun. Tak cuma itu, bomber 23 tahun itu juga disodorkan gaji yang tinggi oleh manajemen MU.
“Saya mau bertahan di Barca. Tak peduli berapa uang yang datang Inggris, saya mau di Barca. Sekarang fans Barca bisa lebih tenang,” kata Neymar kepada TV3.
“Ketika saya mendengar berita macam ini, saya tak berpikir apa pun. Saya cuma mendengarkannya dan bersikap tenang. Saya sangat senang bersama rekan-rekan di Barca,” lanjutnya.
Tak cuma mendapat penolakan dari Neymar. Sebelumnya, kubu Barca juga menyatakan keengganannya melepas striker Brasil tersebut.(.id/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.