BONUS 1.5 MILYAR TERKENDALA MEKANISME | Akhir Agustus atau awal September cair !

aherrGubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan berjanji segera mengcairkan bonus keur tim Persib Bandung sebesar Rp 1,5 miliar. Uang itu adalah hadiah atas keberhasilan Persib  mengraih gelar jawara ISL 2014.

Namun hampir satu tahun, wacana tersebut belum teralisasikan. Pria yang akrab disapa Aher ini mengaku terlambatnya pencarian bonus kepada Persib akibat mekanisme pengaturan anggaran APBD yang ada.

“Janji saya yang saya lontarkan untuk Persib bila menang akan dipenuhi tapi kita terkendala mekanisme pengaturan dan anggaran,” kata Aher di Gedung Sate Bandung.

Menurutnya bila mekanisme pengeluaran dana APBD tersebut tidak dilakukan secara seharusnya, maka Pemprov Jabar akan mendapat sorotan dari BPK.

“Ini bukan masalah ada uang atau tidak. Kalau uang itu ada tapi mekanismenya memang harus mengikuti prosedur yang ada,” tuturnya.

Jika tidak ada halangan, bonus untuk Persib ini bisa cair pada akhir Agustus atau awal September nanti.

“Kita anggarkan diperubahan anggaran. Akhir Agustus ini atau awal September. Kalau kemarin kita mau anggarkan dalam anggaran murni tapi hukumnya gak boleh,” tutupnya.(Bobotoh.id/HP/Liputan6.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.