BOS UNITED TAK KHAWATIR SOAL ROONEY | Belum mengcetak gol

roenyManajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku sama sekali teu khawatir dengan Wayne Rooney nu masih can mangpu mengbobol kiper lawan. Bahkan pelatih asal Belanda itu tetap akan nurunkeun Rooney keur laga-laga salanjutnya.

Pasukan Van Gaal memulai kompetisi dengan kurang meyakinkan. Meski meraih poin penuh, MU hanya mampu memetik kemenangan 1-0 saat menghadapi Tottenham Hotspur dan Aston Villa. Di laga terakhir The Hammers, Rooney kerap tampil kurang maksimal. The Red Devils justru harus berterima kasih kepada Adnan Januzaj.

Kendati demikian, Van Gaal menegaskan tetap percaya pada sang striker. Dia pun tak ingin buru-buru memboyong penyerang baru, kendati bursa transfer pemain tinggal tersisa dua minggu lagi.

“Saya pikir semua media meminta saya untuk menempatkannya sebagai striker selama setahun belakangan. Jadi setelah dua pertandingan, Anda sudah meragukan opini Anda sendiri. Saya tidak bisa mengerti itu dan tidak khawatir tentang apa yang dialaminya sekarang.”

“Saya selalu punya kepercayaan kepada para pemain tapi kami tak hanya memiliki Wayne di pos penyerangan, ada juga Adnan Januzaj, Chicharito dan James Wilson. Mungkin Anda bisa bertanya kepada manajemen Manchester United jika Anda merupakan pelatih tim ini,” kata mantan pelatih Barcelona itu kepada wartawan dalam sesi temu media jelang laga Liga Champions United versus Club Brugge. (.id/HP/Bola.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.