BRENDAN BERTERIMAKASIH KA COUTINHO ! Bayangan kandas masih berbekas.

brendan rPelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengnilai amat penting kamenangan hiji enol ti Stoke City, di Britannia Stadium, Minggu (9/8/2015). Menurutnya, para pemaen geus nunjukeun karakter jeung determinasi tinggi setelah di tempat yang sama pada pekan ka-38 Premier League musim lalu, timnya kalah 1-6 Stoke.

“Setelah periode pramusim yang panjang, tadi itu adalah performa yang bagus. Hal yang lebih penting adalah meraih kemenangan setelah apa yang terjadi di sini pada musim lalu. Kami menunjukkan karakter dan determinasi tinggi sebagai satu tim dan kualitas kami muncul,” ulas Rodgers.

Kemenangan Liverpool ditentukan oleh gol Philippe Coutinho pada menit ke-86. Memanfaatkan umpan bek Joseph Gomez, Coutinho menaklukkan kiper Jack Butland dengan tendangan kaki dari luar kotak penalti.

“Coutinho bermain dengan sangat baik. Ia baru kembali ke tim ini tiga pekan, tetapi kebugarannya berada pada level yang baik. Ia memutar badan dengan sangat bagus untuk menghindari Glen Whelan dan kemudian melepaskan tembakan yang mengalahkan Jack Butland, yang merupakan kiper hebat. Itu adalah gol yang hebat untuk menyempurnakan penampilan yang luar biasa,” ujar Rodgers. (.id/HP/bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.