BRENDAN RODGERS MENGPERSILAHKAN BALLOTELI PERGI | Saya tak butuh dia !

brendanPelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengisyaratkan bahwa ia tak lagi mengbutuhkan tenaga si bengal Mario Balotelli.

“Tugas saya adalah menciptakan lingkungan terbaik bagi tim ini untuk meraih sukses. Itu yang selalu saya lakukan. Jadi saya takkan bicara soal Mario saat saya bisa bicara soal 25 pemain yang lain,” ia menambahkan.

Balotelli bersama penyerang lainnya, Fabio Borini, serta bek kiri Jose Enrique, tak dilibatkan Rodgers sepanjang persiapan pramusim ini. Enrique pun merasa sang pelatih mengasingkan mereka bertiga.

Rodgers membantah hal tersebut. Ia secara tersirat mempersilakan pemain yang tak puas dengan kondisi yang mereka hadapi untuk pergi.

“Saya selalu memperlakukan setiap orang dengan respek dan mencoba membuat mereka paham situasinya, dimana mereka berada. Selanjutnya, terserah mereka,” pelatih berusia 42 tahun itu menjelaskan.

“Kalau pelatih dan klub memberikan situasi kepada seorang pemain, kalau mereka benar-benar ingin bermain saya yakin mereka akan mendapatkanya. Kalau tidak, maka setidaknya mereka tahu situasinya,” Rodgers menutup. (.id/HP/inilah.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.