BUDHI BRAM : TAMBAH KAMERA CCTV DI SETIAP PINTU MASUK | Antisipasi kebocoran tiket

tiketSetelah mendapat pemberitahuan tentang izin dari kepolisian untuk menggelar turnamen Piala Presiden 2015. General Coordinator pertandingan kandang di , Budhi Bram Rachman langsung bergerak cepat menambal beberapa kekurangan di stadion Si Jalak Harupat.

Salah satu pekerjaan yang akan dilakukan dengan waktu cepat adalah penambahan alat CCTV untuk mengantisipasi kebocoran tiket. di setiap pintu masuk Stadion Si Jalak Harupat. Upaya itu akan diterapkan pada turnamen Piala Indonesia Grup Bandung, 2-10 September mendatang.

Menurutnya, pemasangan CCTV sudah dilakukan pihaknya pada musim lalu, hanya saja saat ini mengalami penambahaan jadi sebanyak 11 CCTV. Hal itu juga akan kembali dimanfaatkan saat kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015/2016 mendatang.
Sebenarnya, musim kemarin juga sudah pakai, tapi Timur sama Barat.

Budhi Bram berharap upaya ini dapat menekan pekerjaan rumah pihaknya pada setiap musim. Diakui Bram, kebocoran tiket masih menjadi tantangan yang akan terus ditekan hingga kedepan benar-benar bebas kebocoran. Dan tentu saja bisa memberi kenyamanan kepada , supaya yang punya tiket benar-benar nyaman menyaksikan pertandingan. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.