CAMACHO KE PERSIB ? ITU BOHONG ! | Saat ini, Djanur tetap Pelatih Persib

Icamachosu soal kemungkinan mantan pelatih Real Madrid, Jose Antonio Camacho, mengrapat ka membuat gonjang-ganjing di internal tim. Menejer Persib, Umuh Muchtar mengrasa perlu mengklarifikasi kalau isu itu tidak benar.

Rumor soal Camacho dihembuskan situs online Spanyol El Mundo Deportivo. Media itu menyebut pelatih asal Spanyol tersebut masih belum memiliki klub sejak menangani timnas Tiongkok pada 2011 hingga 2013 tengah mempelajari tawaran dari Persib, yang disebut ditangani oleh pelatih interim, Robby Darwis, oleh media Spanyol.

Manajer tim , Umuh Muchtar membantah dengan tegas membantah kebenaran berita tersebut. Bahkan Umuh merasa heran dengan kabar tersebut, pasalnya kondisi Indonesia saat ini masih serba tidak jelas imbas konflik panas PSSI dengan Kemenpora.

“Itu kabar dari mana? Itu Bohong! Sampai saat ini kita belum berpikir untuk mengganti pelatih. Apalagi sekarang kondisi sepak bola kita sedang serba tidak jelas kan. Gak benar kalau kita akan mendatangkan pelatih baru,” ujar Umuh.

Dijelaskan Umuh, posisi pelatih sampai saat ini masih dipercayakan sosok Djadjang Nurdjaman, yang sukses membawa Persib juara ISL 2014. “Sampai saat ini pelatih Persib tetap Djanur. Tidak ada niat manajemen menggantikannya dengan pelatih lain,” tegas Umuh.

“Saya sudah hubungi pak Glen Sugita, belum ada kepikiran ganti pelatih. Kalau penambahan pemain iya, belakang dan depan, terutama lini belakang,” papar Umuh. (.id/HP/Bola.com)

Baca Juga:

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.