CARMEN JORDA INGIN TUNGGANGI JET | Punya kemampuan mumpuni

carmenSelepas Susie Wolff, Perempuan pertama yang mengendarai mobil Formula One ada lagi wanita cantik yang duduk di kokpit mobil F1.  Banyak yang menunggu kapan pembalap wanita kembali menjajal F1. 

Saat ini, ada nama Carmen Jorda yang tengah merintis mimpinya untuk mengendarai mobil F1. Wanita cantik berusia 27 tahun itu berstatus sebagai pembalap pengembang tim F1, Lotus.

Pembalap wanita asal Spanyol itu dinilai punya kemampuan yang mumpuni untuk menjajal balapan jet darat tersebut. Hal tersebut disampaikan oleh bos F1, Bernie Ecclestone.

“Dia (Jorda) sangat bagus. Kami meminta Lotus untuk melihat dan dia telah melakukan pekerjaan bagus untuk tim tersebut,” kata Ecclestone kepada Motorsport.

“Dia ingin berada di F1. Kami harus mencoba untuk menemukan cara yang tepat,” lanjutnya menegaskan.

Namun, Jorda tak sendiri. Ecclestone mengaku ada banyak pembalap wanita yang bermimpi sama dengan Jorda.  Sayangnya, hanya Jorda yang betul-betul berminat jadi pembalap F1.

“Ada banyak orang lain. Tapi mereka tak ingin datang ke Eropa, mereka hanya ingin tinggal di Amerika,” ungkap Ecclestone.

“Jadi, Anda harus mendapatkan orang yang memiliki bakat yang cukup dan ingin melakukannya, dan siap untuk menyerahkan apapun yang diperlukan,” ia menambahkan. (.id/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.