CEUK KETUA HDC, KALAU MAU JALAN-JALAN | Naek Beca atau Andong saja !

mogeMERDEKA !!!! DUNIA media sosial sejak Sabtu (15/8) kemaren dihebohkan dengan aksi heroik penghadangan konvoi motor gede alias moge yang dilakukan Elanto Wijoyono di perempetan lampu merah Condongcatur, Sleman. Aksi nekat itu pun mendapat banyak punyian dari para netizen.

Sejak Jumat (14/8), Jogjakarta sudah dipenuhi para bikers moge. Mereka datang dari berbagai daerah untuk meramaikan ajang Jogja Bike Rendezvous (JBR) 2015. Ketua Harley Davidson Club Indonesia Nanan Soekarna pun turut membuka acara tersebut.

Salah satu kegiatan mereka adalah berkeliling Jogjakarta menggunakan motor gede. Sebelum para bikers itu berkeliling Jogja, Nanan yang juga mantan Wakapolri itu memberikan wejangan kepada anggotanya.

Menurutnya, bikers harus menghormati aturan lalu lintas dan menghargai pengguna jalanan di Jogjakarta.  Tak hanya itu, Nanan juga meminta agar para bikers tak menggunakan motor gedenya di luar kegiatan resmi.

Dia menyarankan agar moge-moge milik mereka dikandangkan di hotel tempat menginap.  “Kecuali saat rally. Motornya masukin lagi!” kata Nanan.

“Nah, kalau mau jalan-jalan, naik becak atau andong saja,” imbuhnya dengan nada tegas. (.id/HP/JPPN.COM)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.