CIBADUYUT JEUNG CIHAMPELAS MAU DIPERCANTIK | Keur nambah daya tarik

cihampelasKeur menambah daya tarik wisatawan, Pemerintah Kota Bandung mengrencanakan akan mempercantik dua ikon wisata belanja di Kota Bandung. Kadua tempat tersebut adalah pusat pembuatan sepatu Cibaduyut, jeung sentral produksi celana jeans di Cihampelas.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan sudah menyiapkan dua konsep berbeda yang akan diterapkan di dua lokasi belanja tersebut. Di Cihampelas, Pemkot akan membangun sky walk sehingga nantinya para pengunjung dapat berbelanja di lantai dua.

Menurutnya, Cihampelas gambarnya sudah detail. Insya Allah dalam waktu yang tidak terlalu lama kita akan bangun sky walk Cihampelas dari arah Advent sampai ke kolong jembatan Pasupati. Yang mengerjakan Dinas Bina Marga dan Perairan, sebagian ada hibah dari pengusaha Cihampelas,” kata Emil sapaan akrab Ridwan Kamil.

Sedangkan kawasan Cibaduyut, Pemkot akan membenahi kualitas dari fasilitas jalur pedestriannya menyerupai Jalan Asia Afrika.

“Kita akan perbaiki kualitas fasilitas pedestrian. Mirip Asia Afrika, ada tempat duduk dan sebagainya,” ucapnya. (.id/HP/infobandung.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.