COSTA DAN CAHILL SIAP TAMPIL | Mereka masuk ka susunan pemain

cahillManajer Chelsea mengkonfirmasi Diego Costa jeung Gary Cahill siap diturunkeun dina laga Community Shield melawan Arsenal, Minggu (2/8/2015). Dua pemaen tersebut sempat dikhawatirkan absen dina ajang pembuka Liga Inggris setelah ditarik keluar dalam pertandingan International Championship Cup 2015 melawan Barcelona, Rabu (29/7/2015) lalu.

Dalam pertandingan tersebut, kondisi Costa dan Cahill memang sempat dipertanyakan. Pasalnya Costa ditarik dengan memegang kaki kirinya yang terlihat kesakitan, sedangkan hidung Cahill sempat berdarah akibat tertinju kiper Barca Jordi Masip. (Baca Juga: Berdarah-darah, Chelsea Tundukkan Barca Lewat Adu Penalti)

Namun dalam keterangan persnya jelang laga melawan Arsenal, Mourinho menyebutkan kedua pemain andalannya siap untuk diturunkan sejak menit awal. Bahkan ia menyebut, tiga penyerang termasuk Loic Remy dan Radamel Falcao tersedia dalam susunan pemain yang dimilikinya.

“Semua bagus. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Tidak ada perlindungan baginya (Costa). Kami punya tiga striker hebat. Tidak ada kekhawatiran. Tidak ada masalah,” ungkap Mou.

Duel Community Shield nanti memang mempertemukan Chelsea dan Arsenal sebagai pemilik gelar musim lalu. The Blues mewakili sebagai juara Liga Inggris, sedangkan The Gunners menyandang predikat juara bertahan Piala FA. (.id/HPsindonews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.