DAPAT KIRIM FOTO TIKET PESAWAT DARI VUJOVIC | Saya senang bukan maen

vujovicPelatih Bandung, Djadjang Nurdjaman bungah kacida, pas Vladimir vujovic ngrim foto tiket pesawat perjalanan ka Indonesia !

“Dia sudah kirim foto tiket pesawat perjalanan ke Indonesia. Itu artinya dia sudah siap ke Indonesia. Mudah-mudahan hari Kamis sudah datang,” ungkap pelatih yang akrab dipanggil Djanur.

“Begitu juga dengan Konate, agennya Mamadou mengatakan sudah memesan tiket perjalanan buat dia. Jadi kemungkinan keduanya bakal tiba berbarengan di Indonesia,” sambungnya.

Djanur tak memungkiri jika tenaga kedua pemain impor tersebut sangat diperlukan. Terbukti selama ini, Vlado dan Konate jadi pemain yang cukup penting di lini belakang dan tengah Persib. Bahkan keduanya tak jarang mencetak gol krusial, termasuk Vlado meski posisinya seorang bek tengah.

Soal kondisi kebugaran kedua pemain, Djanur menyatakan belum tahu persis. Namun dia berharap baik Vlado maupun Konate tetap menjaga kebugaran fisik selama berada di negaranya masing-masing.

“Kalau Kamis datang, kita akan lihat kondisi mereka berdua pada hari Jumat (28 Agustus 2015). Tapi saya yakin kondisi mereka tetap terjaga dengan baik, mereka mengatakan tetap berolahraga selama berada di negaranya,” pungkas Djanur. (.id/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.