DEPAY TIDAK BISA MENGONTROL DIRI | Dia terlalu bersemangat

depayManchester United menang tipis atas Tottenham Hotspur dengan skor 1-0, lewat gol bunuh diri bek Kyle Walker. Manajer The Red Devils, Louis van Gaal, ngomentari performa pemaen anyarnya, Memphis Depay. Menurutnya, Depay bermain terlalu semangat. Karena hal itu bisa menghabiskan gairah dalam bermain.

Manchester United menjamu Hotspur di Old Trafford pada laga perdana Premier League 2015/2016. Depay bermain sejak menit awal untuk Man. United. Gelandang 21 tahun itu satu kali mengancam gawang Tottenham Hotspur yang dikawal Michel Vorm di babak pertama.

Namun, Louis van Gaal menganggap Depay belum membuktikan performa terbaiknya. Menurut Van Gaal, gelandang yang memakai nomor sakral di Man. United itu terlalu bersemangat sehingga tidak bisa mengontrol diri.

Dalam laga tersebut Depay berhasil membuat 22 operan akurat (88 persen) dan hanya satu umpannya yang tidak berhasil diterima oleh rekannya. Namun, Van Gaal tetap menariknya ke luar lapangan pada menit ke-68 dan digantikan dengan Ander Herrera. (.id/HP/sportsatu.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.