DETERMINASI, ORGANISASI DAN KOMUNIKASI BERJALAN BAIK | Optimis laga perdana

zulham aPelatih , Djadjang Nurdjaman mengaku optimis, timnya bisa mengraih hasil nu memuaskan di pertandingan perdana menglawan Persiba Balikpapan dalam turnamen Piala Presiden 2015, Rabu (2/9/2015). Hal itu dikatakannya, usai laga uji coba mengalahkan Bareti FC dengan skor 5-0.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengatakan, menghadapi Bareti FC adalah laga uji coba terakhir sebelum mengarungi turnamen Piala Presiden. Dengan hasil tersebut ia mengaku, telah mendapatkan komposisi pemain untuk pertandingan nanti.

“Persiapan tinggal lima hari lagi, ini uji coba terakhir menjelang ke tanggal 2. Secara keseluruhan sudah saya siapkan semua untuk menghadapi pertandingan perdana, termasuk komposisi pemain saya sudah punya bayangan,” kata Djanur di Lapangan Football Plus, Cihideung, Parongpong, Kab. Bandung Barat, Jumat (28/8/2015).

Menurut Djanur, dibandingkan dengan beberapa laga uji coba sebelumnya, Atep dan kawan-kawan telah memperlihatkan peningkatan yang cukup signifikan.

“Uji coba hari ini, cukup optimis saya bisa berbuat lebih baik untuk tanggal 2 nanti. Karena hari ini, sudah menunjukkan banyak progres dari penampilaan anak-anak dibandingkan dengan uji coba-uji coba sebelumnya,” katanya.

“Sudah ada determinasi, sudah ada organisasi yang baik, dan komunikasi pun sudah berjalan dengan baik, dan kondisi fisik sudah terlihat meningkat,” tambah Djanur. (.id/HP/galamedianews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.