DI AMRIK PENGENDARA MOGE BISA DITILANG | Di Indonesia, bebas ka tol !

mogeeDilansir oleh situs Stasiun Televisi WMBF, pengguna moge merek Harley Davidson baru saja menggelar jambore nasional di Kota Horry County, Negara Bagian South Carolina, Amerika Serikat. Bagaimana relasi penunggang moge dengan polisi di sana? Ternyata cukup berbeda dengan praktik di .

Kepolisian Horry County memang mengawal pawai para pecinta Harley, tapi tak segan-segan menangkap mereka yang melanggar aturan lalu lintas. Juru bicara Kepolisian Horry County, Letnan Raul Dennis, menyatakan selama pawai, mereka menahan 27 pengendara moge karena mengendara secara sembrono atau kedapatan minum alkohol sambil mengebut.

Selain menahan pengendara yang kebangetan, ada 153 surat tilang dilayangkan pada para pemilik Harley lantaran melanggar aturan lalu lintas, misalnya mengebut di atas batas maksimal atau melanggar tanda larangan berhenti. Total denda yang terkumpul mencapai USD 32.652 (setara Rp 452 juta).

“Sangat wajar bila terjadi pelanggaran mengingat banyak orang terlibat di dalamnya,” kata Denis.

Di New South Wales, Australia, pada 4 Maret lalu, para penggemar Harley yang tergabung dalam Harley Owner Group (HOG) juga menggelar touring. Hanya ada satu mobil polisi yang dilibatkan untuk mengawal mereka di barisan depan. (.id/HP/Merdeka.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.