DI MALANG, AKAN MENJADI KOMPETISI RESMI | Grogi pasti aya !

madeKiper bernomor punggung 78,  I Made Wirawan berharap teu grogi pas duel menglawan Arema Indonesia. Dia berharap pengalaman jeung jam terbang bisa mengbantu keur menghilang groginya. Ia dan teman-temannya berharap dapat beradaptasi dengan cepat pada laga tersebut, setelah hampir tilu bulan teu menglakukan pertandingan resmi. 

Pemain asal Bali ini mengaku terbantu dengan adanya dua pertandingan uji coba yang dilakukan PERSIB kontra Cilegon United dan Persatuan Sepakbola Angkatan Darat (PSAD) di Lapangan Pusdikpom, Cimahi beberapa waktu lalu.

“Dengan adanya uji coba kemarin, ada manfaatnya buat nanti lawan Arema, yang mungkin mereka persiapannya lebih matang. Kita berharap tidak ada nervous karena tiga bulan tidak ada pertandingan,” kata Made.

“Dan saya berharap kita bisa langsung adaptasi lagi dengan situasi pertandingan. Di Malang nanti juga kita anggap seperti kompetisi resmi. Adanya suporter juga kita anggap seperti kita bermain di saja,” ungkapnya.

Tentang target, Made siap memberikan yang terbaik. Bermain maksimal dan hasil pun akan mengikuti apa yang diusahakan tim di lapangan. “Hasil yang pasti kita berusaha berikan yang terbaik. Masalah menang kalah itu nanti,” ucapnya. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.