DIKASIH KADO SPESIAL SEPATU | Saya kaget karena ga kepikiran ultah !

tantanAda kejutan hadiah ulang taun ti keluarga tercinta keur Tantan hari ini, jelas mengbungahkan Tantan. Tepat 6 Agustus 2015, pemain asal Lembang, Kabupaten Barat ini berulang taun ka-33. Kheuseus parayaan tahun ini, ia mendapat kejutan dari istrinya Lina Marlina serta dua putrinya, Dzalikha dan Nadhifa.

Seperti tahun sebelumnya, perayaan ulang tahun kali ini sang istri dan anak-anaknya merayakan dengan sebuah bolu ulang tahun. Namun, tahun ini satu pasang sepatu sepakbola merek terkenal menjadi hadiannya.

“Iya pertama kalau dikasih kado sepatu. Diberikannya pas malam, saya dibangunkan dan dikasih selamat sama keluarga. Senang sekali, padahal saya lupa kalau hari ini ulang tahun,” kata Tantan.

Sepatu yang didapat dari keluarganya itu dimaknai oleh Tantan sebagai support untuk kariernya didunia sepakbola. Ia pun berharap, dengan hadiah yang didapatnya dapat menambah semangat dan kerja keras untuk menjadi lebih baik. Bahkan, ia bertekad selalu tampil maksimal bersama sepatu barunya tersebut.

“Saya melihat kado ini mungkin senjata dan sekaligus alat buat saya bekerja karena dengan sepatu ini saya bisa seperti sekarang. Saya berharap, Allah selalu memberikan kesehatan, biar bisa terus berkarir. Selain berharap sepakbola sehat kembali,” ungkapnya.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.