DITAHAN SERI DAN KIPERNYA DIUSIR | Mou tetap memuji pemaennya

swanseaLaga pertama memang teu mudah. Beruntung saja, juara bertahan Chelsea dan bermain di kandang sendiri tidak tergusur. Diego Costa dkk harus berbagi poin dengan Swansea City pada laga perdana Premier League 2015/2016, Sabtu (8/8) malam WIB. Meski begitu, Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tetap memuji performa Diego Costa dkk.

Chelsea tidak bisa berbuat banyak usai ditahan imbang Swansea di Stamford Bridge dengan skor 2-2. Selain itu, The Blues harus kehilangan kiper andalan mereka, Thibaut Courtois, yang menerima kartu merah karena aksi kerasnya menghadang penyerang The Swans, Bafetimbi Gomis, pada menit ke-52.

“Di babak pertama kami bermain dengan sangat baik. Kami mampu unggul 2-1 lebih dulu atas Swansea. Namun, kami kehilangan satu pemain karena kartu merah. Jelas hal itu merubah segalanya,” ujar Mourinho seperti dilansir BBC Sport.

“Saya senang dengan performa tim selama pertandingan. Di babak pertama kami berhasil menunjukkan kualitas bermain yang hebat. Selain itu, di babak kedua saya senang karena tim bertanding dengan semangat,” kata Mourinho.

Ketika ditanya soal kartu merah yang didapat Courtois, manajer asal Portugal itu tidak ingin membahasnya. “Saya tidak mau mengomentari hal tersebut. Yang saya tahu, Courtois tidak bersalah,” tegas Mourinho. (.id/HP/sportsatu.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.