DJANUR DIPERSILAHKAN CARI PEMAEN BARU | Dana sudah disiapkan

rishaDirektur Operasional PT PBB, Risha Adi Widjaya mengbuka peluang ka Djadjang Nurdjaman keur nambah pemaen terutama dalam menghadapi turnamen Piala Indonesia Satu 2015. Namun penambahan nu dilakukeun kudu sasuay jeung anggaran nu geus disiapkeun manajemen kleub.

Rencana ini dilakukan untuk mengantisipasi bilamana para pemain lama menolak untuk kembali memperkuat . Karena itu ia berharap, segera membenahi skuatnya jelang tampil di atas lapangan.

“Bisa jadi kan ada beberapa pemain yang tidak ingin kembali gabung dengan Persib. Mungkin dengan alasan nilai kontrak yang tidak sesuai. Tentu kita membuka peluang untuk menambah pemain. Yang terpenting kita siapkan dana sekian (tanpa menyebut nilai) dan tinggal yang menentukan,” ungkap Risha.

‎Terkait sponsor, Risha mengaku hingga saat ini pihaknya masih dalam tahap proses. Kepastian turnamen yang belum jelas, menjadi salah satu alasan tersendatnya kesepakatan dengan sponsor.

“Memang, format (pertandingan) sudah tahu, tapi tetap kita tunggu kejelasan turnamen itu sendiri. Sehingga para sponsor ini masih diragukan, masih mau kerjasama atau tidak. Karena secara verbal masih ada sponsor yang menanyakan kejelasan, termasuk jadwal PIS itu sendiri,” tuturnya.

“Ada ruang negoisasi untuk sponsor yang mau putus. Tapi kita upayakan agar sponsor ini tetap mau bekerjasama. Mudah-mudahan saja tidak terjadi (putus kontrak),” pungkasnya.‎ (.id/HP/sindonews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.