DJANUR : DULU PALING SENANG BALAP KARUNG | Karena ada unsur larinya

janurMERDEKA ! Berbagai kemeriahan dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik selalu jadi momen yang indah. Bebas, suka cita dan ceria. Begitu juga bagi pelatih Djajang Nurdjaman, di usia negara ini genap 70 tahun, Djajang ikut memeriahkan kemerdekaan dengan menyaksikan beberapa lomba di sekitar rumahnya.

Pria yang karib disapa Djanur ini mengatakan, diusianya saat ini ia tidak mengikuti lomba. Namun pada tahun-tahun lalu, bahkan saat bekerja di Perusahaan Listrik Negara, beberapa lomba pernah diikutinya, seperti tarik tambang, balap karung dan lomba bakiak.

“Tahun ini ikut berpartisipasi saja, memeriahkan, paling menonton beberapa lomba di sekitar rumah. Kalau saat di PLN masih sempat ikut lomba-lomba, dan paling senang lomba balap karung,” kata Djanur.

Pria kelahiran Sumedang ini mengaku, lebih senang balap karung karena ada unsur larinya. Begitu juga jika ada lomba atletik atau maraton, ia pun mengikutinya. Tapi, semua lomba pada 17-an tetap sekedar memeriahkan HUT kemerdekaan saja, sehingga tidak selalu harus dimenangkan. (.id/HP/.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.