DJANUR GEBER LATIHAN SEHARI 2 KALI | Jum’at uji coba menglawan Cilegon United

latihanDemi membawa pulang hasil manis pas lawan Arema tanggal 11/8 nanti, persiapan matang dilakukan ku pelatih Djadjang ‘’ Nurdjaman terhadap skuadnya. Persiapan mepet lain alasan keur melakukan persiapan secara asal-asalan.

Menurutnya, hanya punya waktu persiapan efektif selama lima hari sebelum laga persahabatan nanti. Minggu (9/8/2015), skuad bahkan akan bertolak ke Malang.

Jika pada Senin (3/8/2015) sore skuad Persib hanya berlatih sore dengan agenda tes fisik, agenda padat akan dijalani para pemain mulai Selasa (4/8/2015) hingga Jumat (7/8/2015). ‘Penyiksaan’ pun akan diterapkan Djanur sebagai bagian dari persiapan tim.

“Selasa, rabu, kamis ini kita akan menggelar masing-masing dua kali latihan,” kata Djanur.

Dalam sesi latihan pagi, ia akan berusaha mengembalikan dan meningkatkan kondisi fisik pemain. Sebab setelah lama libur, butuh perjuangan ekstra agar kondisi fisik mereka kembali prima.

“Untuk latihan sorenya kita lebih kepada tactical,” jelasnya.

Khusus untuk sesi latihan jumat, Djanur berencana menggelar laga uji coba dengan tim yang levelnya dibawah Persib. Itu demi menguji sejauh mana kesiapan Persib menghadapi ‘Singo Edan’.

“Uji cobanya jumat lawannya insya Allah Cilegon United. Lapangannya belum bisa ditentukan di mana. Yang pasti di Bandung,” tandasnya. (.id/HP/okezone.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.