DJANUR HANYA BUTUH 1-2 PEMAEN ASING ! Diprioritaskan keur ISL

sepasoPelatih , Djadjang Nurdjaman, mengaku moal nambah pemaen anyar keur turnamen Presiden 2015. Kecuali kompetisi ISL bergulir, Djanur akan nambah 1-2 pemaen asing. Salah satunya Makan Konate.

“Kami tidak akan nambah pemain lagi. Tambah satu Zulham sudah cukup karena banyak pemain yang jarang dimainkan juga,” kata Djanur.

Namun, kata Djanur, lain ceritanya jika pada kompetisi Indonesia Super League 2015-2016 bergulir nanti. Ia akan mencari tambahan pemain khususnya pemain asing karena Vladimir Vujovic sudah memutus kontrak lebih dulu dengan manajemen .

“Kalau kompetisi ISL bergulir, mungkin kami akan mencari satu atau dua pemain asing lagi. Kalau Konate, dia berjanji akan kembali ke jika memang ISL berjalan lagi,” ujar Djanur.

Saat ini Tim Pangeran memiliki 21 pemain, termasuk Zulham Zamrun, jika Konate bergabung lagi maka Djanur memiliki anak asuh 22 pemain.

Pelatih yang mempersembahkan Persib gelar ISL 2014 itu berharap Zulham bisa menjadi anak asuh barunya pada kompetisi ISL nanti. Saat ini pemain asal Ternate itu hanya akan dipersiapkan untuk laga persahabatan dengan Arema Cronous dan Piala Presiden 2015.

Kepindahan Zulham masih menyisakan kontroversi karena kubu Persipura masih menganggap Zulham masih berstatus sebagai pemain mereka. (.id/HP/bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.